Minggu, 09 Januari 2011

Jaringan Wigo Wimax, Internet Super Cepat

BERCA Group telah memperkenalkan dan melakukan uji coba produk internet berbasis teknologi 4G WiMAX di Medan dan Balikpapandan Batam.

Teknologi 4G WiMAX adalah teknologi internet yang memungkinkan pengguna untuk menikmati layanan broadband dengan kecepatan akses yang tinggi secara konstan. Bicara soal keunggulan, layanan WIGO ini menandai masuknya era baru teknologi 4G dengan garansi Quality of Service (QoS) kepada pengguna.

Keunggulan tersebut menjadikan pengguna WIGO dengan teknologo 4G WiMAX, bisa memanfaatkan koneksi data secara intensif, seperti pada aktivitas video streaming dengan kualitas High Definition (HD). Ataupun memainkan game online yang menuntut bandwidth berkecepatan tinggi. WiGO memberikan pelayanan internet super cepat berbasis 4G WiMAX pertama dan satu-satunya di Indonesia .

Dengan hadirnya WIGO yang menyediakan layanan broadband nirkabel 4G WIMAX, diharapkan dapat memberikan warna dan agar masyarakat dapat menikmati layanan yang full quality dan terjangkau.

Berca mendapatkan lisensi untuk mengoperasikan layanan "Broadband Wireless Access (BWA)" di frekuensi 2.3 GHz, dengan lebar pita sebesar 15 sampai 30 MHz mencakup di 8 zona layanan, tersebar di sebagian besar daerah-daerah di luar Jawa, yakni Sumatera, Kalimantan, Sulawesi bagian Selatan, Bali dan Nusa Tenggara.

Lebih detail : http://wigo.co.id/


jaringan wigo,internet cepat,

Wigo Center Balikpapan
Wigo Center Medan
Wigo Center Batam
Wigo Wimax

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host