Sabtu, 22 Januari 2011

Homosexual dan Lesbian

Tuhan menciptakan manusia dengan setiap detailnya, mulai dari kepala hingga ujung kaki, Tuhan menciptakan kita sesempurna mungkin. Tuhan menciptakan manusia dengan jenis kelamin wanita dan pria, wanita diidentikan dengan sosok yang halus dan lembut, smentara laki–laki di katakan sebagai sosok yang gagah, tegap dan tangguh.
Tapi pada kenyataan nya mereka yang sudah dikategorikan dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan, justru tidak berada pada jenis kelamin yang seharusnya, Anda pasti pernah mendengar istilah Gay, Homosex, atau Lesbian. tidak bisa kita pungkiri bahwa mereka ini ada disekitar kita.
Homosex dan Lesbian atau penyuka sesama jenis ini sebenarnya bukanlah penyakit. Ada yang mengatakan bahwa menjadi homo, lesbian ataupun tetap dengan kodrat kita masing-masig adalah pilihan. Bisa jadi seseorang menjadi Homo ataupun Lesbi karena trauma masa kecilnya yang mungkin dulu pernah dilecehkan secara seksual entah oleh kawan, orang asing atau bahkan orang terdekat. Jadi mereka mengenal orientasi sex pertama kali adalah dengan cara seperti itu.
Ada juga kasus lain mengapa seseorang menjadi lesbian, mungkin saja dulu dia sering melihat ibunya dikasari oleh ayahnya sehingga ia melihat sosok laki-laki adalah orang yang kejam atau bahkan orang yang tidak layak dijadikan pasangan, dan mulai dari situ dia memupuk orientasi seksualnya hanya kepada wanita, banyak sekali hal yang menjadikan seseorang keluar dari jenis kelamin yang seharusnya, hal ini hanyalah beberapa faktor lainnya.
Tahukah Anda bahwa kini mereka para kaum gay dan lesbian sudah mempunyai komunitas sendiri, bahkan dinegara luar ada hukum yang melegalkan pernikahan sesama jenis.
Menjadi gay ataupun lesbian mungkin masih menjadi kontroversi khususnya bagi agama, tapi bagaimanapun juga mereka adalah manusia punya hak yang sama dan tetap harus kita hargai.
http://www.tdwclub.com/health/homosexual-dan-lesbian/

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host