Minggu, 20 Maret 2011

Wow, Situs Resmi PSSI Kembali Dibajak


INILAH.COM, Jakarta - Situs resmi PSSI kembali dibajak. Kini, jika membuka laman resmi tersebut, maka anda akan melihat gambar tikus sedang memegang dua pistol dengan tulisan stop korupsi.
Situs resmi PSSI itu memang sempat beberapa kali dibajak. Terakhir, situs itu dibajak hacker pada 9 Maret silam.
Kini, situs resmi PSSI dengan alamat http://www.pssi-football.com/ itu kembali di serang oleh hacker. Sang pelaku mengaku dari aktivis penjual gorengan peduli Indonesia.
Jika Anda mengklik situs resmi tersebut. Maka yang ditampilkan bukanlah halaman situs yang penuh dengan berita-berita tentang PSSI dan sepakbola Indonesia, melainkan sebuah gambar tikus yang memegang dua buah pistol dan terdapat tulisan besar ‘Stop Korupsi’.
Di bawah gambar tikus dengan pistol itu, terdapat slogan besar berwarnya hijau bertuliskan ‘Stop Korupsi & Suap di Indonesia’.
Nampaknya, sang hacker baru beberapa saat yang lalu membajak situs ini. Pasalnya, menurut pantauanINILAH.COM, situs resmi milik PSSI itu masih bisa diakses sekitar pukul 14.00 WIB dengan berita terakhir yang dimuat adalah tentang daftar nama-nama penerima hukuman komisi disiplin PSSI karena terlibat aktif dalam Liga Primer Indonesia (LPI).

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host