Senin, 21 Maret 2011

Annisa Bahar Marah Karena Anaknya Dihamili?

Pengacara dari korban penyiraman air Annisa Bahar, Arifin Harahap, menduga kalau penyanyi dangdut itu menyiram kliennya, Agung The Flow, karena merasa anaknya, Juwita Bahar dihamili oleh Agung.
" Jadi sempat beredar foto di internet bahwa yang paling dekat dengan Juwita adalah klien kami. Sehingga barangkali Anisa Bahar terpancing isu tersebut, sehingga terjadi penyiraman pada klien kami,"ujar Arifin Harahap, di Polda Metro Jaya, Senin (21/3/2011).

Alasan Agung The Flow selain ingin melaporkan tindakan Annisa Bahar yang mempermalukan dirinya didepan umum, adalah ingin memberkan nama baiknya Agung membantah jika dirinya menghamili Juwita Bahar.

" Jadi sebetulnya melaporkan ini bahwa isu tersebut tidak benar, kita ingin membersihkan nama klien kami bahwa isu tersebut tidak seperti apa yang dituduhkan pada klien kami,"tukas pengacara Agung The Flow.

Kejadian penyiraman air Annisa Bahar kepada Agung The Flow terjadi saat peluncuran film Cewek Saweran. Agung ditarik Annisa Bahar ke ruangan tertutup dan disiram air mineral ke muka bassis dari grup band The Flow tersebut.  
tribunnews.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host