Senin, 22 Maret 2010

Tips Cara Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Tanpa Cek USG

Mengetahui jenis kelamin bayi sangat diinginkan oleh Orangtua, biasanya mereka akan melakukan pemeriksaan dengan USG (ultrasonografi) saat trisemester kedua. Tapi ada juga lho cara-cara yang tidak ilmiah yang dipercaya turun temurun hampir kebanyakan perempuan di dunia.
Mengetahui jenis kelamin bayi dengan Tes USG memang tidak bisa menjamin akurasi 100 persen untuk menentukan jenis kelamin tapi dipercaya masih cara yang paling baik.

Tetapi hingga kini masih banyak orangtua yang merasa tidak perlu mengetahui jenis kelamin bayi, sehingga mereka menganggap hal itu adalah sebuah kejutan saat kelahiran pangeran/putri mereka ke dunia ini.
Namun secara naluri atau petunjuk biasanya banyak ibu yang bisa memprediksikan jenis kelamin bayi tanpa cek USG. Memang hasilnya tidak dijamin 100 persen, namun hal ini terbukti beratus-ratus tahun. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menebak jenis kelamin :

1. Mengalami mual-mual parah selama trimester pertama itu pertanda akan mendapat bayi perempuan. Sebaliknya jika tidak mengalami mual-mual parah atau tingkat mualnya rendah pertanda anak laki-laki.
2. Tonjolan perut tinggi (runcing) pertanda anak lelaki. Sebaliknya jika tonjolan perut rendah pertanda anak perempuan.
3. Tubuh terasa lebih bengkak terutama pada paha dan pinggul dipercaya sebagai tanda anak perempuan yang sedang mengambil kecantikan ibunya. Tapi jika kelebihan berat badan cenderung ke depan itu pertanda anak lelaki
4. Lebih suka makanan yang mengandung protein seperti daging serta suka makanan yang asin dan asam itu pertanda anak lelaki. Sebaliknya jika suka makanan manis dan buah-buahan pertanda anak perempuan.
5. Posisi tidur jika lebih suka arah utara dipercaya pertanda anak laki-laki, tapi sebaliknya jika lebih senang tidur ke arah selatan pertanda anak perempuan.

Memang belum ada bukti ilmiahnya, tapi dari pengalaman perempuan-perempuan hamil ciri-ciri tersebut terjadi saat mereka mengandung anak lelaki atau perempuan.

Tips Cara Mengetahui Jenis Kelamin Bayi Tanpa Cek USGTabel berikut ini diambil dari Royal tomb dekat Peking , China. Original copy tersimpan di Institute of Science of Peking. Kebenaran dari tabel diatas telah dibuktikan oleh ribuan orang dan dipercaya 99% kebenarannya. Nah tanpa penjelasan yang lebih panjang pun harusnya Anda sudah mengerti

Contoh singkat : Jika istri berusia 27th dan melakukan senggama pada bulan Januari, berdasarkan tabel diatas bayi yang akan dilahirkan adalah perempuan. Tabel diatas didasarkan pada bulan proses pembuahan bayi, bukan kelahiran dari bayi.

Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda dalam mengetahui jenis kelamin bayi tanpa melakukan cek USG di dokter kandungan Anda


Orang lain mencari artikel ini dengan keyword :
menentukan jenis kelamin (5), cara menentukan jenis kelamin bayi (2), CARA MENGETAHUI JENIS KELAMIN BAYI (2), cara menentukan anak laki (1), tabel royal tomb peking (1), mengetahui jenis kelamin tanpa USG (1), mengetahui jenis kelamin saat hamil (1), mengetahui jenis kelamin bayi tanpa usg (1), mengetahui jenis kelamin bayi (1), ciri-ciri hamil anak cowok suka marah-marah (1)


http://www.tdwclub.com/health/tips-cara-mengetahui-jenis-kelamin-bayi-tanpa-cek-usg/

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host