Selasa, 16 November 2010

Milan - Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovich mengaku sudah sangat lelah dan tak kuat lagi bermain untuk Milan di Seri A terkait dengan banyakanya pemain Milan yang cedera.Dengan cederanya Alexandre Pato dan Filippo Inzaghi, praktis Milan tak punya punya lagi penyerang murni. Memang Rossoneri masih punya Robinho yang juga bisa mengisi posisi striker. Namun, posisi asli pemain asal Brasil itu adalah pemain sayap

Dengan krisis penyerang yang kini melanda Milan, beban besar kini berada di pundak Ibrahimovich. Penyerang asal Swedia itu dituntut bermain di semua ajang yang diikuti Milan seperti Liga Champions, Seri A dan Piala Copa Italia. Terkait hal itu, mantan pemain Barcelona itu mengaku kebugarannya telah sampai pada puncaknya dan dirinya sudah tak kuat lagi bermain.

“Saya bermain di banyak pertandingan. Kini sdaya sudah kelelahan dan tak kuat lagi bermain,” akunya pada football-italia.net.

“Dua penyerang Milan lainnya cedera dan situasi ini sungguh sangat tak menguntungkan. Saya ingin berterimakasih pada pelatih timnas Swedia yang mengizinkan saya beristirahat sejenak.”

Musim ini Ibrahimovich telah main sebanyak 15 pertandingan bagi Milan dan mencetak sembilan gol.

sumber: inilah

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host