Senin, 28 Februari 2011

Nar..Oh Nar … Apakah Kau begitu Nikmat?

Nar..Oh Nar … Apakah Kau begitu Nikmat?
Belum Hilang dari Ingatan kita, secara beruntun public  figure (Artis) ditangkap karena penyalah gunaan Obat – obatan terlarang yang dinamakan Narkoba, Kemarin mata kita harus terbelalak melihat kejadian serupa apalagi kalau masalah Nar ( Sabu-sabu).
Seorang Publik Figur yang seharusnya menjadi contoh segala perbuatnnya kini harus digiring ke kantor Polisi akibat ulahnya sendiri mengkonsumsi barang haram yang jelas-jelas merugikan dirinya sendiri.
Muncul pertanyaan,  Gejala Apakah Ini? Mengapa  banyak dari kalangan Artis, Apakah mereka stress akibat menurunnya popularitas mereka didunia entertainment, sehingga penyalurannya ke obat – obatan terlarang atau Narkoba yang jelas diharamkan .
Atau mungkin menurut mereka setelah mengkonsumsi barang haram ini lantas jiwa mereka bisa melayang bagai disurga dan seolah – seolah dipuja terus oleh fansnya dan merasa gagah, padahal faktanya bisa melayang ke sel penjara.
Sungguh  Ironis dan Sangat disayangkan, popularitas yang telah lama dan susah payah mereka mencarinya. Dikorbankan hanya gara-gara yang namanya Nar  tadi, Nama baiknya jatuh dalam waktu sekejap, dan keluarganya harus ikut menanggung malu akibat perbuatannya.

Padahal popularitas sudah mereka genggam.Belum puaskah dengan semua itu?
Itulah Si- Nar, barangnya kecil tapi goyangannya luar biasa, (maksudnya bisa membuat Kepalanya geleng-geleng)


Pesan saya Jangan sekali-kali mencobanya,.... Dunia Indah Tanpa Narkoba.
dan Katakan Tidak Pada Narkoba,...!!!!




Pesan Layanan Masyarakat
Hanya Untuk Ari.Asia .








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host