Sabtu, 19 Februari 2011

Hati-Hati Penipuan Via Online

Bisnis Online adalah Bisnis yang cukup menjanjikan, Tidak sedikit Orang yang sukses dari Bisnis Online, Namun cukup Banyak netter yang gagal dan hanya menghamburkan uang dalam berbisnis Online, Dari Pantauan saya  tidak sedikit pula bisnis penipuan yang mengambil kesempatan dan keuntungan dari Bisnis Internet. sungguh sangat disayangkan para pelaku yang menyebut diri mereka sebagai pebisnis online malah memanfaatkan peluang awamnya pengetahuan para pemula.

Sebagai pemula, siapa yang tidak terlena dengan hanya investasi uang kecil dan bisa  menghasilkan jumlah yang begitu besar dan hanya dengan cara merekrut anggota, dan lain-lain.
Memang tidak semua Bisnis Online itu penipuan,Namun perlu diwaspadai  program bisnis bersifat  investasi  atau website menjanjikan cepat kaya tanpa adanya proses belajar dan usaha, atau tanpa ada produk yang kita beli.
Berikut Tips yang mungkin bisa jadi tolok ukur untuk Anda, Apakah penawaran Bisnis itu Penipuan  atau benar mengajak kita untuk sukses :
Baca dan telaah Isi dari Website, apakah data pemilik bisnis cukup jelas, jika perlu cross cek ke       situs jejaring social pemilik situs, teliti Nomor Telepon, Alamat dan Lain-lain.
Perhatikan tawaran Bisnis, Apa masuk akal atau tidak andalah yang bisa menilai dan dapat mengetahui penjelasan cara kerja yang ditawarkan.
Semoga Bermanfaat.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host