Selasa, 22 Februari 2011

Hal-hal yang Perlu di Hindari Jika Pria Ingin Tetap Subur

Sebagian besar orang berkata bahwa kedelai adalah makanan yang super sehat, karena mengandung protein yang sehat. Tapi pernyataan ini mungkin tidak berlaku bagi laki-laki. Karena kedelai bisa mengurangi dan mengganggu kesuburan laki-laki.
Sebaiknya laki-laki menghindari konsumsi kedelai jika ingin tetap subur. Berdasarkan sebuah studi Harvard tahun 2008 yang menunjukkan hubungan antara asupan kedelai dengan jumlah sperma yang menurun. Selain itu kedelai juga bisa mengakibatkan kasus-kasus awal dari disfungsi ereksi.
Asupan makanan tinggi kedelai termasuk susu kedelai dapat mengurangi konsentrasi sperma. Serta konsumsi kedelai akan menyebabkan jumlah hormon estrogen berlebih yang membuat laki-laki lebih feminin.
Selain itu ada pula hal-hal lain yang bisa dilakukan untuk menjaga kesuburan seumur hidup seperti memperhatikan pola makan dan berolahraga, karena dua hal ini untuk mengurangi asupan lemak dan jumlah lemak berlebih yang ada di tubuh. Karena jaringan lemak yang ada di tubuh bisa mengganggu produksi hormon testosteron sehingga memperlambat produksi sperma.
Bagi Anda yang suka berendam di bak panas atau hangat, sebaiknya Anda menghindari berendam tersebut karena bisa merusak sperma. Hal ini karena sperma diproduksi di testis yang diketahui memiliki suhu lebih dingin daripada bagian tubuh lainnya.
http://www.tdwclub.com/health/hal-hal-yang-perlu-di-hindari-jika-pria-ingin-tetap-subur/

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host