Senin, 21 Februari 2011

Daftar film hollywood terbaru 2011

Daftar Film Hollywood Terbaru 2011 Film Paling Ditunggu Tahun 2011. Ada banyak film yang akan hadir pada 2011 ini, mulai dari sekuel hingga adaptasi. Lihat Video Youtube Film Twilight Saga Breaking Dawn Penuh Adegan Vulgar dan Tanpa Busana.
Ini dia, sepuluh film karya sineas Hollywood yang paling dinanti-nantikan kehadirannya di bioskop tahun ini daftar film Hollywood paling ditunggu 2011:

1. Battle: Los Angeles (11 Maret)
Sutradara: Jonathan Liebesman, Pemain: Michelle Rodriguez, Aaron Eckhart

Film soal invasi makhluk asing ke bumi bukan sesuatu yang baru. Namun, Jonathan Liebesman yang sebelumnya sukses dengan 'The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning' berusaha untuk menyajikan pertempuran besar antara manusia melawan alien yang berbeda dari sebelumnya. Film ini terinsprirasi dari kejadian nyata pada 25 Februari 1942 diLos Angeles, Amerika Serikat. Saat itu, warga Los Angeles sempat ketakutan oleh beberapa benda asing terlihat melayang di langit.

2. Red Riding Hood (11 Maret)
Sutradara: Catherine Hardwicke, Pemain: Amanda Seyfried, Gary Oldman

'Red Riding Hood' merupakan film horor yang diadaptasi dari dongeng 'Little Red Riding Hood'. Film ini menampilkan kisah Valerie yang jatuh cinta kepada seorang pemuda yang desanya mendapat teror dari werewolf.

3. Sucker Punch (25 Maret)
Sutradara: Zack Snyder, Pemain: Emily Browning, Abbie Cornish, Jena Malone, Vanessa Hudgens

Zack Snyder menyebut film garapannya ini sebagai versi Alice in Wonderland dengan senapan mesin. Snyder adalah sutradara yang sebelumnya sukses dengan 'Dawn of the Dead', '300' dan 'Watchmen'. So, bisa dipastikan film ini bakal menyajikan gambar-gambar yang fantastis.

4. Scream 4 (15 April)
Sutradara: Wes Craven, Pemain: Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette

Setelah sepuluh tahun, pembunuh bertopeng akhirnya kembali menebar terornya. 'Scream 4' pun disebut-sebut sebagai babak baru dari seri 'Scream'.

5. Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (20 Mei)
Sutradara: Rob Marshall, Pemain: Johnny Depp, Penelope Cruz

Orlando Bloom dan Keira Knightley tidak akan hadir di 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides'. Namun, kehadiran Penelope Cruz dipastikan akan menyajikan suasana baru di film sekuel bajak laut ini. Kali ini, Cruz akan mendampingi Johnny Depp untuk memecahkan misteri air mancur yang bisa membuat orang awet muda.

6. The Hangover 2 (26 Mei)
Sutradara: Todd Phillips, Pemain: Bradley Cooper, Ed Helms, Zach Galifianakis dan Justin Bartha

Kegilaan apa lagi yang akan ditampilkan Todd Phillips di sekuel 'Hangover'? Setelah gila-gilaan di Las Vegas, Phil, Stu, Alan dan Doug terbang ke Bangkok, Thailand untuk pernikahan Stu.

7. Kung Fu Panda 2 (27 Mei)
Sutradara: Jennifer Yuh Nelson, Pengisi Suara: Jack Black, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Angelina Jolie, Lucy Liu

Anda pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan film animasi yang satu ini. Setelah menundukkan Tai Lung, kali ini Po harus berhadapan dengan Lord Shen yang memiliki senjata rahasia untuk menghancurkan dunia kung fu.

8. The Tree of Life (27 Mei)
Sutradara: Terrence Malick, Pemain: Brad Pitt, Sean Penn, Jessica Chastain

Jika melihat bintang utamanya, 'The Tree of Life' yang ber-genre drama fantasi pasti sayang untuk dilewatkan. Ini pertama kalinya Pitt dan Penn berada dalam satu layar.

9. Transformers: Dark of the Moon (1 Juli)
Sutradara: Michael Bay, Pemain: Shia LaBeouf, Rosie Huntington-Whiteley

Michael Bay mengaku 'Transformers: Revenge of the Fallen' memiliki banyak kekurangan. Bay pun berjanji akan menyajikan sesuatu yang lebih ciamik di 'Transformers: Dark of the Moon'. Mungkin Anda akan sedikit kecewa karena Megan Fox tidak hadir di film ini, tapi tenang saja Rosie Huntington-Whiteley dipastikan akan lebih seksi ketimbang Fox. 'Transformers: Dark of the Moon' akan menyajikan mitologi Autobots, dan sejarah Decepticons.

10. Final Destination 5 (26 Agustus)
Sutradara: Steven Quale, Pemain: Nicholas D'Agosto, Emma Bell

Steven Quale ikut membantu James Cameron dalam 'Avatar'. Oleh karena itu, Quale berjanji akan menampilkan teknologi 3D yang lebih baik dari 'The FinalDestination'. 'Final Destination 5' masih menampilkan kisah sekumpulan pemuda yang harus menghadapi kematian. detik.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host