Selasa, 02 Februari 2010

Siapkan diri bergelut di dunia maya dengan Belajar Php, Html, Mysql

Salam Luar Biasa, Sepertinya hanya semangat yang tetap melekat disanubari, berhadapan, melalang buana di dunia maya adalah suatu kesenangan tersendiri bagi penulis, ntah karena happy telah mengetahui sedikit rahasia untuk tetap bertahan menjalankan bisnis di internet. Lebih semangat lagi karena pengguna Internet di Indonesia hingga tahun 2008 sudah mencapai 25 juta? Angka sebesar itu merupakan sebuah pasar yang sangat menjanjikan bagi bisnis di Internet. Bayangkan saja, angka tersebut sama dengan seluruh populasi penduduk negara tetangga kita Malaysia !

Apa artinya bagi kita? Artinya adalah bahwa potensi bisnis melalui internet saat ini sangat menjanjikan dan akan makin besar seiring berjalannya waktu apalagi jika mengingat bahwa angka itu hanyalah 10% dari seluruh populasi penduduk Indonesia.

Sayangnya, baru sebagian kecil saja dari pengguna Internet tersebut yang bisa mengoptimalkan peluang bisnis yang ada. Hal tersebut dikarenakan tidak semua orang memahami cara membuat atau mengembangkan web site sendiri secara optimal.

Banyak orang yang ingin mempelajari cara membuat web sendiri tetapi selalu mengalami kesulitan untuk mempelajarinya. Sebagian mungkin sudah mencoba belajar dari buku, mengikuti berbagai forum ataupun membaca tutorial gratis yang ada di Internet namun belum juga memahami cara pembuatan website.

Setidaknya Jika kita pengen serius bisnis online, persiapkan diri kita untuk belajar dan mengenal html, php, dan mysql mengapa?

Karena Kita bisa membuat web site bisnis berbasis HTML, PHP dan MySQL sendiri.
Kita bisa merancang trik-trik bisnis internet dengan script-script yang bisa kita buat sendiri, sunggunh menyenangkan.

Memang sangat jarang disetiap kota memiliki kursus php atau html, tapi jangan khawatir jika anda cerdik kursus online bisa menjadi jawaban bagi anda, semenjak penulis bergabung dengan kursus online sudah banyak penulis membuat web yang atraktif untuk menunjuang bisnis online.

Kursus Online kursus yang tidak terikat kelas, pengajar dan waktu.
Kursus online memungkinkan kita belajar sambil tetap menikmati kegiatan favorit sehari-hari. dan yang penting ilmunya Bro, sangat mudah dipelajari. Lihat disini

Sekarang tinggal dari kita saja, Sudah siapkah kita menghadapi bisnis dunia maya tanpa bekal?








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host