Senin, 15 Februari 2010

Objek Wisata di Jawa Timur

Gunung Kelud
Gunung Kelud telah berubah setelah letusannya pada November 2007. Aktifitas puncak Gunung Kelud munculnya kubah dari danau kawah. Saat ini, dengan kubah lavanya, Gunung Kelud terlihat lebih cantik daripada sebelumnya. Kubah Kelud terlihat seperti anak Gunung Kelud. Sangat menarik dan patut Anda lihat keindahannya.

Trenggalek Tourism Wisata Trenggalek
Trenggalek adalah salah satu kabupaten di Jawa Timur. Daerah ini memiliki banyak obyek wisata menarik yang banyak dikunjungi wisatawan domestik dan luar negeri. Tempat rekreasi tersebut antara lain: Pantai Prigi, Pantai Damas, Pantai Pelang, Pantai Karanggongso, Goa Lowo serta seni tradisional Trenggalek dan makanan khasnya.

Ijen crater Kawah Ijen (Ijen Crater)
Kawah Ijen adalah danau mengandung asam belerang terbesar di dunia dan tempat penambangan belerang dimana keranjang yang penuh belerang dibawa dari dasar danau. Selain kawah yang indah, Ijen juga dikelilingi oleh perkebunan kopi, air terjun, sumber air panas dan pemandangan gunung berapi yang sangat indah.

village in east java Tours to East Java
Jawa Timur memiliki banyak tempat menarik untuk tujuan liburan Anda. Hanya 30 menit penerbangan dari Bali. Nikmati perjalanan Anda dan bertemu dengan warga yang ramah, aneka buah-buahan dengan harga yang relatif murah. Beberapa lokasi wisata yang sangat bagus adalah: gunung Bromo, kawah Ijen, , kota Batu & Malang dll.

Jawa Timur juga dikenal sebagai propinsi yang memiliki aneka seni dan budaya. Banyak kegiatan kesenian dan kebudayaan yang diselenggarakan di tiap kabupaten baik yang bersifat rutin maupun yang berhubungan dengan agama. Silakan melihat aneka kegiatan tersebut di bagian lain halaman ini.

Ragam Wisata Jawa Timur
Karena begitu banyaknya tempat wisata yang menarik di Jawa Timur, kami mengajak Anda melihat satu per satu dengan mengunjungi website kami di sini.Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan serta kearifan budaya Indonesia.

Buka Artikel Ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host