Kamis, 11 Februari 2010

Lomba Penulisan Lokasi Wisata Balikpapan

Lokasi/obyek wisata yang ada di Balikpapan, sesungguhnya memiliki potensi yang mampu mengundang para turis lokal, luar daerah dan juga mancanegara. Namun masih minimnya promosi dan informasi menyebabkan tingkat kedatangan turis ke Balikpapan belum begitu menggembirakan. Karena itu, Forum PeTA (Penulis Tanah Air) Balikpapan mengadakan kegiatan Lomba Penulisan Lokasi Wisata (LWB) yang ada di Balikpapan dengan peserta pelajar tingkat SMP, SMA sederajat. Lomba ini terbuka bagi pelajar tingkat SMP, SMA/SMK Sederajat se Kota Balikpapan


Persyaratan:
1. Karya harus asli (bukan saduran atau terjemahan), belum pernah diterbitkan atau dipublikasikan, dan belum pernah diikutsertakan dalam sayembara apa saja.
2. Panjang karangan 3-6 halaman, dan dilengkapi foto-foto lokasi/obyek yang ditulis.
3. Ditulis dalam bahasa Indonesia yang indah, diketik rapi dengan jarak dua spasi arial font 12, A-4, tidak bolak balik.
4. Peserta harus menuliskan alamat dengan jelas agar mudah dihubungi melalui pos, telepon/HP, E-mail.
5. Tulisan dikirim langsung ke Sekretariat Panitia (Gedung PWI), Jl. Martadinata No.2, Balikpapan, rangkap 3 (tiga), dilampiri biodata dan foto copy Kartu Pelajar (ditunggu dari bulan April – Mei 2010).
6. Tulisan pemenang I, II, III dan 10 pemenang harapan akan mendapatkan dana pembinaan, piagam penghargaan dan karya tulis pemenang akan dicetak dalam bentuk buku.
7. Hasil Penulisan Pemenang akan dipublikasikan di http://www.sebeningembun.com/

Cp : Hp. 0813 506 78066


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host