Senin, 15 Februari 2010

Hardware-hardware Yang Tidak Cocok di Linux

Hardware-hardware Yang Tidak Cocok di Linux
Kali ini saya akan memberikan suatu pemberitahuan sebelum kita akan menginstal Linux pada komputer kita. Karena kejadian ini pun pernah saya alami ketika saya ingin menginstal Linux ke komputer saya dan ternyata tidak bisa, kebetulan saat itu saya ingin menginstal Ubuntu 8.04. Setelah saya bertanya kesana kemari dan mencari di mbah google tenyata masalah tersebut disebabkan oleh harddisk saya, kebetulan harddisk yang saya pakai adalah Seagate. Berikut saya tuliskan beberapa hardware yang rewel atau tidak cocok dengan Linux, setelah saya mencari dan bertanya-tanya. Dan hardware-hardware berikut ini berlaku untuk semua jenis GNU/Linux pada umumnya.
Lihat Artikel Ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host